Thursday, February 2, 2012

Jika Seorang Pria Benar-benar Mencintaimu

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan memanjakanmu seperti anak kecil, bahkan Dia sendiri tidak tahu alasan memanjakanmu seperti itu.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan senantiasa membuatmu senang. Sebab Dia tidak akan membiarkanmu meneteskan air mata.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan menangis untukmu tanpa tahu mengapa Dia dapat begitu lemah di hadapanmu.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan mengaktifkan Handphonenya 24 jam untukmu. Sebab Dia ingin kapan saja dan dimana saja kamu dapat menemukan dirinya.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan menganggapmu paling baik dan tidak akan membandingkanmu dengan wanita lain.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan selalu menemanimu walaupun Dia sedang sibuk.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia tidak akan setuju kamu diet. Sebab kesehatanmu menjadi prioritas utama.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia sangat ingin hidup bersamamu dan menghabiskan hari-harinya hanya bersamamu. Sebab kamu menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan mencium keningmu dengan penuh kasih sayang bukan dengan nafsu.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan menyimpan segala sesuatu tentangmu di Handphonenya dan akan tertawa bodoh sendiri ketika melihatnya.


Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, Dia akan dengan sabar mendengar curhatanmu saat kamu sedang sedih. Sebab Dia tidak ingin kamu merasa sedih.


Jika setelah membaca kalimat-kalimat di atas kamu memikirkan seorang pria, maka Dialah pria yang sedang benar-benar mencintaimu. :)

No comments:

Post a Comment